nirmala45

nirmala45
my everything

Sabtu, 20 April 2013

Opnamemu, stressku

Tak pernah bunda sangka, 13 bulan umurmu, kamu harus menjalani perawatan di RS taman husada. Tempat bunda bekerja. Dari kemarin kamu tidak mau makan dan hari ini kamu tidak mau menyusu pada bunda. Sungguh sesak rasanya dada ini. Perasaan ketakutan semakin membuat bunda tak kuasa menahan lg. Kamu harus menjalani perawatan intensif anakku sayang.
Tanpa menunggu wkt lama, mandi pun tidak. Ayah dan bunda berkemas ke RS. POli belum buka. Bunda menghubungi dr sp.A. tp beliau sedang berada di luar kota. Kami pun menunggu poli buka di ruang OKA, tempat kerjaku saat ini. 5 menit menunggu, datang dr. Agus.sp.THT. datang sy pun memeriksakan anakku sayang. Ternyata di dalam rongga mulut ada sariawan. Ya ampun, pantas sj kamu tidak mau minum susu dan makan nak. maafkan bunda nak...
setelah cek Lab nakku Leukositnya tinggi... terdapat infeksi. Nakku pun di rwat intensif di ruang VIP Cempaka selama 4 hari. Alhamdulillah leukositnya turun. Kamu sudah diperbolehkan pulang. alhamdulillah. Terima kasih ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar