nirmala45

nirmala45
my everything

Sabtu, 17 Oktober 2009

OUTBOND di Umbul Sidomurti




Umbul Sidomukti adalah salah satu tempat wisata n outbond andalan kota semarang, terletak sekitar 50 meter setelah Pasar Jimbaran, Bandungan.banyak penunjuk arah untuk ke lokasi. Kalau dari Semarang, jaraknya sekitar 40 km. Jalan naik menuju lokasi masih belum bagus. Kondisi jalan juga sempit dan terjal. Jd harus ekstra hati2. Apalagi klo musim hujan,kudu super duper ekstra hati2.
Indahnya alam semesta dan kekaguman akan ciptaan Allah begitu membuatku takjub saat memasuki pelataran lokawisata Girigahana Sidomukti. Hamparan sawah berundak, hutan pinus, air terjun, dan pemandangan kota semarang begitu mempesona. Jauh di seberang sana terlihat Bukit Kembar Cimanggal, Gunung Ungaran, dan Gunung Merbabu.
pemandangan alam di Desa Sidomukti, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang membuatku betah berada di sana. Apalagi air di kolam renang alam Umbul Sidomukti, yang disebut-sebut tertinggi se-Indonesia bahkan Asia tersebut bgitu fresh dari mata air Ngetihan yang mata airnya memiliki umbul (air yang memancar dari dalam tanah). Sehingga kita bias melihat semburan air secara alami ke udara, setinggi 1,5 meter dari dasar kolam.
saya dan teman (retry dan mita-) berendam dan berenang di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar