nirmala45

nirmala45
my everything

Selasa, 12 Januari 2010

batu raden



Tak terasa nyampai juga di batu raden. Batu raden adalah salah satu wisata adalah kab. Banyumas. Jawa Tengah. oeemaaaaaakkkoooooooiiiiii dingin banget. pertama nyampe udah laper. hmmm, akhirnya ke pesan jagung bakar. ga begitu lama, hujan turun demikian derasnya. akhirnya kumemutuskan untuk menyewa payung seharga Rp 5.000,00. wah penasaran pengen ke permandian air panas. akhirnya kumenaiki tangga satu persatu. setibanya di dekat permandian perutku terasa lapar. ku berhenti sejenak menikmati 2 tempe mendoang dan 2 tahu goreng. hmmm kenyang lagi. waktu terus berlalu, hujan belum berhenti jg. sy, nena dan catur memutuskan untuk berteduh di gazebo, hujan yang dingin membuatku ingin menikmati sepiring sate kelinci. aBaturaden terletak di sebelah utara Kota Purwokerto tepat di lereng sebelah selatan Gunung Slamet. Kawasan Baturaden ini memang memiliki hawa yang sejuk dan khirnya kupesan dengan harga 15rb/porsi. hmhmmm.
Di kawasan wisata Batu raden terdapat banyak cindera mata yang dapat dijadikan buah tangan. sy membeli 3 baju kaos dan pisang manis. Tempat ini cenderung sangat dingin terutama di malam hari.
Baturaden dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun umum. Jarak dari Kota Purwokerto sekitar 20 kilometer dan dapat ditempuh dalam waktu 20 menit dengan lalu lintas yang tidak terlalu padat, namun perlu kewaspadaan karena banyak tanjakan curam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar